Khasiat Buah Naga untuk Kesehatan


Buah naga. mungkin buah yang satu ini, tergolong buah yang cukup baru untuk masuk dan hidup didataran indonesia. Buah ini, sebenarnya berasal dari china. Konon kabarnya, buah ini, adalah buah yang sangat special, sebab buah ini, adalah salah satu buah yang wajib di sajikan di kerjaan. 

Buah yang memepunyai warna yang sangat indah dan mencolok ini bisa hidup dengan subur di daratan indonesia yang tropis. Buah naga menjadi populer semenjak tahun 2000 an yang lalu. Ternyata, perlu andaketahui bahwa buah naga adalah buah yang memiliki kandungan vitamin yang sangat kompleks yang cocok untuk kekebalan tubuh anda dan keluarga. 

Nah, dikesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi kepada anda tentang manfaat buah naga untuk kesehatan anda dan keluarga. 

    1. Buah naga adalah sumber antioksidan yang baik, mencegah radikal bebas dan melindungi dari menyebabkan kanker.

    2. Dapat Membantu menetralkan zat-zat beracun seperti logam berat yang ada dalam tubuh. Selain itu, mengkonsumsi buah naga dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol.

    3. Buah Naga Mengandung Vitamin C dengan kadar yang tinggi. hal ini dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh anda.

    4. Vitamin B2 hadir dalam buah naga bertindak seperti multivitamin dan membantu untuk memperbaiki dan memulihkan hilangnya nafsu makan.

    5. Vitamin B1 dalam buah ini membantu dalam meningkatkan produksi energi dan juga dalam metabolisme karbohidrat.

    6. Dengan mengkonsumsi Buah Naga secara teratur dan rutin dapat membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut tentunya hal ini juga harus diimbangi dengan olahraga yang teratur.

Popular Posts